Penyakit Hipertensi Pada Lansia

Penyakit Hipertensi Pada Lansia – Penyakit hipertensi atau darah tinggi merupakan penyakit yang banyak dialami oleh banyak orang, untuk itu saya akan membahas penyakit hipertensi pada lansia dan cara yang tepat untuk menurunkan tekanan darah tinggi secara alami. Hipertensi atau yang sering di kenal masyarakat dengan darah tinggi bisa di alami oleh siapa saja bahkan saat ini bukan hanya orang yang sudah lanjut usia (lansia) yang mengalami tekanan darah tinggi tetapi banyak anak-anak muda yang sudah mempunyai tekanan darah tinggi, penyakit hipertensi pada lansia sudah biasa di derita bahkan jumlah hiperntensi setiap tahunya selalu meningkat dan bertambah. Hipertensi di ketahui sebagai penyakit pembunuh yang perlahan karena biasanya penderita hipertensi hanya mengalami gejala yang biasa dan tidak terlalu parah.

Tetapi bila hipertensi sudah benar-benar meningkat dan orang yang mempunyai hipertensi tersebut tidak bisa mengendalikan atau mengontrol penyakit tersebut maka bisa menyebabkan serangan jantung dan yang lebih parahnya bisa menyebabkan kematian pada penderitanya, sebaiknya anda mencegah penyakit ini saat masih berusia muda agar pada usia tua anda masih tetap sehat dan tidak menderita penyakit hipertensi. Banyak pencegahan yang bisa dilakukan di usia muda karena pencegahan memang lebih baik dari mengobati, dan itu memang sebuah pepatah yang sangat bagus untuk di terapkan pada semua orang bahkan saya sendiri tentunya. Penyakit hipertensi pada lansia bisa diatasi dengan beberapa obat herbal yang bisa menurunkan tekanan darah yang tinggi sehingga para penderita hipertensi bisa sembuh dan kembali sehat, tentunya di usia yang sudah tua anda ingin menikmati hidup yang indah dan ingin melakukan hal-hal yang disukai dan semua hal itu bisa dilakukan bila anda memiliki tubuh yang sehat maka dari itu segera obati hipertensi dengan cepat dan jangan sampai terlambat.

Penyakit Hipertensi Pada Lansia

Penyakit Hipertensi Pada Lansia

Cara Mengobati Penyakit Hipertensi Pada Lansia :

  • Buah Kesemek Dan Biji Teratai

Cara menurunkan hipertensi secara alami bisa menggunakan buah kesemek dan biji teratai bahan alami ini sangat efektif bila dijadikan obat darah tinggi. Caranya anda siapkan buah kesemek dan biji taratai lalu rebus biji teratai dengan periuk yang dari tanah dan biarkan sampai mendidih, setelah mendidih angkat lalu potong-potong buah kesemek dan masukan kedalamnya lalu rebus lagi sampai mendidih, ramuan ini bisa diminum secara rutin setiap hari untuk mengobati penyakit hipertensi pada lansia.

  • Daun Meniran

Cara tradisional yang lain yang bisa menjadi obat untuk membantu menyembuhkan penyakit hipertensi adalah dengan daun meniran, bahan alami ini banyak digunakan orang-orang jaman dahulu sebagai obat hipertensi yang ampuh. Caranya siapkan daun meniran secukupnya lalu cuci sampai bersih dan tumbuk daun meniran sampai halus kemudian anda berikan sedikit air dan peras lalu saring airnya. Air tersebut anda minum secaar teratur 3 kali dalam sehari agar penyakit hipertensi yang anda bisa segara sembuh dengan cepat.

  • Daun Alpukat Dan Gula Batu

Pengobatan yang tepat bisa dilakukan dengan membuat ramuan yang memakai bahan dasar daun alpukat dan gula batu, ternyata bukan hanya buahnya yang bisa di makan dan mempunyai banyak manfaat tetapi daun alpukat juga bisa dijadikan obat penyakit hipertensi pada lansia secara alami. Pertama anda bisa siapkan daun alpukat dan gula batu kemudian anda cuci bersih daun alpukat lalu rebus dan masukan gula batu ke dalamnya dan biarkan sampai mendidih. Minum ramuan tersebut saat sudah dingin dan jangan lupa untuk minum ramuan tersebut satu kali dalam sehari untuk menyembuhkan penyakit hipertensi atau darah tinggi.

  • Buah Belimbing Wuluh

Bahan alami lainnya adalah buah belimbing wuluh, bahan alami ini banyak di jual di pasar selain bisa dijadikan sayur buah belimbing wuluh juga bisa dijadikan obat untuk menyembuhkan penyakit hipertensi secara efektif dan mudah. Caranya siapkan buah belimbing wuluh lalu cuci bersih dan parut kemudian peras untuk mengambil airnya, air perasan buah belimbing wuluh bisa langsung di minum untuk mendapatkan khasiatnya, minum ramuan itu dua kali sehari secara teratur.

  • Daun Seledri

Seledri juga bisa dijadikan obat hipertensi yang tepat selain mudah untuk mendapatkan seledri sayuran yang satu ini harganya cukup terjangkau jadi anda tidak perlu mengeluarkan banyak biaya dalam melakukan pengobatan hipertensi, caranya siapkan seledri lalu cuci seledri sampai benar-benar bersih dan rebus dengan air sebanyak dua gelas. Rebus sampai mendidih dan airnya menjadi ¾ lalu angkat dan saring airnya, minum ramuan tersebut secara rutin dua kali dalam sehari masing-masing sebanyak 3/8 gelas. Bila anda mengkomsumsi ramuan ini dengan rutin maka penyakit hipertensi atau darah tinggi yang anda alami bisa segera sembuh dan bila anda bisa segera sehat kembali.

Bahan alami diatas merupakan ramuan alami yang bisa menyembuhkan penyakit hipertensi pada lansia, dan bila anda atau orang tua anda sedang sakit hipertensi cobalah untuk membuat ramuan di atas sebagai pengobatan yang tepat dan alami. Obat alami yang di minum secara rutin bisa menyembuhkan penyakit hipertensi dan anda bisa mendapatkan hasil yang maksimal bila melakukannya dengan benar selama pengobatan.

CARA PEMESANAN KAPSUL DAUN SELEDRI

Berkhasiat Untuk Membantu Mencegah Dan Mengatasi Gejala Hipertensi , Stroke, Reumatik Dan Menurunkan Kadar Asam Urat

Harga Kapsul Daun Seledri 1 Botol  isi 45 kapsul = Rp.115.000,-

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.460.000 Jadi Rp.345.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.115.000)

Cara Pemesanan Kapsul Daun Seledri :

SMS ke 0878-8856-6863, tuliskan : Pesan Kapsul Daun Seledri, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap


=====================================

>>> Kapsul Cellery Membantu Mencegah, Mengatasi dan Mengobati Hipertensi (Darah Tinggi), Produk Herbal, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Penyakit Hipertensi and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.