Obat Tradisional Penyakit Hipertensi

Obat Tradisional Penyakit HipertensiPenyakit hipertensi adalah penyakit yang disebabkan karena masalah didalam sistem pembuluh darah. salah satunya adalah akibat pengerasan dan juga penyumbatan arteri yang muncul sehingga membuat terjadinya penyempitan didalam pembuluh darah. selain itu juga, hal ini akan berdampak pada organ jantung yang harus bekerja lebih keras supaya darah yang dipompa bisa sampai ke pembuluh darah anda.

Untuk penderita hipertensi sendiri, penanganan yang bisa dilakukan biasanya adalah mengguankan obat-obatan yang bisa menurunkan tekanan darah agar kembali stabil dan normal dan terkendali. Dan asupan dari obat kimia antihipertensi secara terus menerus juga kurang baik untuk kesehatan karena bisa memberikan dampak negatif atau efek buruk pada penggunaan obat dalam waktu yang lama. Oleh sebab itulah, sangat disarankan sekali menggunakan obat-obatan alternatif non kimia yang banyak terkandung dari alam.

Obat Tradisional Penyakit Hipertensi

Obat Tradisional Penyakit Hipertensi

Hingga saat ini penyebab dari hipertensi masih belum bisa dijelaskan secara pasti dan lebih dari 90% kasus yang terjadi biasanya diakibatkan karena faktor yang jelas, hipertensi yang dikenal dengan istilah hipertensi primer. Dibawah ini adalah beberapa faktor resiko terjadinya hipertensi :

  1. Usia : resiko penyakit hipertensi yang semakin meningkat karena seiring dengan usia yang semakin bertambah
  2. Faktor keturunan : orang dengan anggota keluar yang mengalami penyakit hipertensi maka resikonya lebih tinggi mengalami hipertensi juga.
  3. Merokok : rokok adalah salah satu faktor pemicu dari terjadinya tekanan darah tinggi naik sehingga membuat dinding arteri semakin menyempit.
  4. Kelebihan berat badan dan mengalami obesitas
    kadar oksigen serta nutrisi yang dialirkan darah biasanya akan diukur oleh tubuh kita sesuai dengan berat badan seseorang. Dan berat badan yang berlebihan akan memerlukan asupan oksigen serta nutrisi yang jumlahnya lebih banyak, sehingga volume darah diperlukan lebih tinggi. Volume darah yang meningkat akan membuat terjadinya tekanan darah tinggi.
  5. Kurang olahraga
    Selanjutnya penyebab dari hipertensi adalah akibat jarang melakukan olahraga. Orang yang jarang melakukan olahraga biasanya mempunyai detak jantung yang lebih cepat, sehingga membuat jantung bekerja lebih ekstra lagi. Dan kerja jantung yang lebih keras akan menyebabkan dara semakin naik.
  6. Kadar garam yang tinggi didalam makanan
    garam yang tinggi didalam makanan akan membuat penumpukan cairan didalam tubuh yang membuat resiko darah semakin tinggi.

Obat Tradisional Penyakit Hipertensi

Dibawah ini adalah obat tradisional penyakit hipertensi :

  1. Daun salam
    Daun salam adalah salah satu jenis bumbu dapur dengan manfaatnya sebagai penurun kolesterol alami dan juga hipertensi, selain itu juga membantu menurunkan gula darah, dan hipertensi. Cara menggunakan daun salam untuk dijadikan sebagai Obat Tradisional Penyakit Hipertensi adalah ambillah daun salam 10 lembar, kemudian dicuci, dan rebuslah dengan 3 gelas air sampai yang tersisa hanya 1 gelas saja. Jika sudah dingin, saring airnya dan minumlah sekaligus di malam hari. Lakukanlah dengan teratur agar hasil yang didapat bisa lebih memuaskan.
  2. Rumput laut
    Selanjutnya Obat Tradisional Penyakit Hipertensi kedua adalah rumput laut. Khasiat dari rumput laut adalah membantu menormalkan tekanan darah secara alami, menurunkan kolesterol jahat, dan mencegah terjadinya aterokslerosis. Rumput laur yang terkenal adalah wakame, yang sering dimanfaatkan didalam sup miso. Dan juga ada kombu dan nori yang banyak ditemukan di supermarket. Anda bisa membuatnya menjadi suatu makanan yang lezat didalam menu sehari-hari Anda, sehingga bisa memelihara kesehatan jantung dan akan menormalkan tekanan darah.
  3. Ketimun
    Obat Tradisional Penyakit Hipertensi selanjutnya adalah ketimun. Khasiat dari ketimun adalah karena kandungan mineral potassium didalamnya yang sangat baik untuk membantu menurunkan tekanan darah dan juga mengatasi masalahh ginjal dan kandung kemih. Dari beberapa jenis buah dan tumbuhan dengan kandungan yang sama didalamnya adalah seperti peach, buah blewah, strawberru, daun turnip, dll.
  4. Mengkudu
    Obat Tradisional Penyakit Hipertensi keempat adalah mengkudu. Khasiat dari mengkudu sangat baik dalam membantu menurunkan kolesterol jahat, menurunkan hipertensi, dan juga gula darah. Anda bisa memilih jenis mengkudu yang matang, setelah itu ambillah airnya dengan cara diblender. Dan air mengkudu ini dicampurkan dengan maru murni, minum setiap pagi sebelum Anda sarapan.
  5. Temu hitam
    Efek dari temu hitam untuk kesehatana dalah melancarkan peredaran darah dan mencairkan m=gumpalan darah, serta untuk menetralkan racun didalam tubuh kita. Caranya adalah ambillah 25 gr temu hitam, 30 gr daun dewa, 2 kuntum bunga soka atau siantan, 2 kuntum bunga mawar. Caranya adalah rebuslah dengan menggunakan 600 cc air sampai yang tersisa adalah 200 saja, saring, dan setelah itu minumlah airnya. Lakukanlah cara ini 2 kali sehari hingga hasil yang didapat lebih memuaskan.
  6. Bawang putih
    Khasiatnya sudah terkenal membantu menurunkan tekanan darah tinggi, kolesterol, dan juga mengencerkan penggumpalan darah. caranya ambillah 3 buah siung bawang putih yang segar, kupas, dan cuci sampai bersih. Tumbuklah sampai halus dan peras kemudian ditambah lagi dengan air secukupnya saja, airnya kemudian diminum, dan lakukan cara ini 3 kali sehari.

Obat Tradisional Penyakit Hipertensi

CARA PEMESANAN KAPSUL DAUN SELEDRI

Berkhasiat Untuk Membantu Mencegah Dan Mengatasi Gejala Hipertensi , Stroke, Reumatik Dan Menurunkan Kadar Asam Urat

Harga Kapsul Daun Seledri 1 Botol  isi 45 kapsul = Rp.115.000,-

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.460.000 Jadi Rp.345.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.115.000)

Cara Pemesanan Kapsul Daun Seledri :

SMS ke 0878-8856-6863, tuliskan : Pesan Kapsul Daun Seledri, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap

 


=====================================

>>> Kapsul Cellery Membantu Mencegah, Mengatasi dan Mengobati Hipertensi (Darah Tinggi), Produk Herbal, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Penyakit Hipertensi and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.