Cara Mengatasi Penyakit Hipertensi

Cara Mengatasi Penyakit Hipertensi – Penyakit hipertensi merupakan keadaan yang menyebabkan meningkat nya aliran darah atau tekanan pada dinding arteri. Tekanan pada pembuluh darah yang terlalu tinggi akan menyebabkan gangguan kesehatan, karena jika tekanan darah terlalu tinggi bisa menyebabkan jantung mengalami penurunan fungsi. Oleh sebab itu jika penyakit hipertensi cukup parah dan berlangsung lama akan menyebabkan penyakit jantung. penderita penyakit hipertensi banyak dari usia 50 tahun dan juga 60 tahun, karena pada saat di usia lanjut organ tubuh mulai menurunkan fungsi nya,sehingga salah satu akibat nya penyakit hipertensi. Penyakit hipertensi pun dapat dialami oleh seseorang di usia muda, bahkan pada usia 28 tahun biasa nya dipengaruhi oleh gaya hidup dan juga faktor genetik.

penyakit hipertensi

penyakit hipertensi

Gejala Penyakit Hipertensi

Gejala penyakit hipertensi akan menyebabkan penglihatan terganggu atau pun tidak jelas, karena pada saat tekanan darah tinggi maka bisa mengganggu kesehatan mata juga. selain itu sering nya merasa pusing kepala pun dapat dialami ketika tekanan darah tinggi atau pun hipertensi. Gejala lain nya yang di sebabkan oleh hipertensi yaitu mimisan. Mimisan memang dapat terjadi karena cuaca yang panas, atau pun kelelahan namun mimisan juga akan terjadi ketika memiliki penyakit hipertensi, oleh sebab itu jika mimisan sebaik nya mengukur tekanan darah agar bisa mengerathui penyebab nya. tangan yang kesemuatan atau pun kaki, juga akan terjadi pada saat tekanan darah melebih 149/60 atau hipertensi.

Penyebab Penyakit Hipertensi

Penyebab penyakit hipertensi ada berbagai macam,karena banyak hal yang tanpa di sadari bisa meningkatkan tekanan darah. oleh sebab itu banyak penderita penyakit hipertensi, karena belum mengetahui penyebab dari penyakit hipertensi. Penyebab hipertensi bisa dari makanan, makanan yang memiliki kandungan lemak jenuh dan juga memiliki kandungan gula atau pun garam yang terlalu banyak akan meningkatkan berat badan, karena makanan tersebut  bisa memicu tekanan darah dan juga obesitas. selain itu juga tidak melakukan olahraga akan semakin memperburuk keadaan, dan semakin cepat tekanan darah akan naik. Minum minuman berkafein, alkohol yang di dalam nya terdapat kandungan gula dan juga zat lain yang cukup berbahaya, karena bisa menyebabkan penyakit hipertensi. Menggunkan obat secara berlebihan atau menggunakan nya dengan jangka waktu yang lama pun tidak baik, karena akan menyebabkan penyakit hipertensi dan juga penyakit pada ginjal yang di sebabkan oleh penggunaan bahan kimia.

Cara Mengatasi Penyakit Hipertensi

Jika tekanan darah terlalu tinggi dan cukup lama tidak turun maka akan menyebabkan jantung selalu memopa darah, dan akibat nya bisa menyebabkan kerusakan jantung atau pun gagal jantung, dan serangan jantung pun bisa terjadi kapan pun, oleh sebab itu karena akibat yang cukup fatal dan berbahaya untuk kesehatan maka sebaik nya mengatasi penyakit hipertensi dengan cepat agar tidak merusak organ tubuh yang lain nya. untuk menurunkan tekanand darah maka bisa di bantu oleh penggunaan obat hipertensi alami yang akan menurunkan tekanan darah. cara mengatasi penyakit hipertensi dengan obat herbal bisa di coba karena selain aman, juga tidak akan menyebabkan efek samping obat yang berbahaya, dan berikut cara mengatasi penyakit hipertensi :

  • Bawang putih

Cara mengatasu penyakit hipertensi yang dapat di lakukan dengan bawang putih. Bawang putih memiliki manfaat yang baik untuk menurunkan tekanan darah dan menyebabkan penyakit hipertensi. Bawang putih akan baik jika di makan langsung, namun di rebus juga tidak akan masalah tetapi tidak terlalu lama agar tidak merusak kandungan vitamin.

Cara mengatasi penyakit hipertensi selanjut nya yang alami dengan cuka apel. Bahan alami cuka apel bisa di minum dengan dicampur air mineral agar ketika diminum akan menurunkan tekanan darah tinggi.

  • Daun alpukat

Daun alpukat biasa nya hanya di buang karena belum banyak orang yang mengetahui khasiat yang di miliki oleh daun alpukat yang akan menjaga kesehatan tubuh. cara mengatasi penyakit hipertensi dengan daun alpukat bisa di lakukan, karena salah satu khasiat yang di miliki oleh daun alpukat akan menurunkan tekanan darah tinggi.

  • Daun seledri

Jus buah minuman menyehatkan yang sudah biasa, namun tidak hanya buah yang bisa di minum sayur juga bisa di jadikan jus yang akan membantu untuk menjaga kesehatan juga. cara mengatasi penyakit hipertensi dengan jus sayur seledri bisa di coba untuk menyembuhkan penyakit hipertensi.

Diet Penyakit Hipertensi

Pada saat sedang sakit hipertensi maka sebaik nya lakukan diet hipertensi yang akan membantu untuk menjaga tekanan darah tetap normal atau menyebabkan kambuh nya penyakit hipertensi. Jika ingin diet hipertensi maka sebaik nya banyak makan makanan yang memiliki kandungan nutrisi yang cukup. makanan seperti biji bijian, kacang kacangan, dan protein dari ikan atau pun unggas yang memiliki rendah lemak bisa di konsumsi pada saat diet penyakit hipertensi. Selain itu buah dan sayur serta kalsium dari susu pun di perbolehkan untuk di konsumsi pada saat diet hipertensi. Namun, kurangi masakan yang menggunakan gula dan juga garam jika ingin tetap sehat dan tekanan darah normal. cara ini bisa di coba agar tekanan darah tinggi tidak terjadi dan juga menyebabkan penyakit hipertensi.

Cara Mengatasi Penyakit Hipertensi

CARA PEMESANAN KAPSUL DAUN SELEDRI

Berkhasiat Untuk Membantu Mencegah Dan Mengatasi Gejala Hipertensi , Stroke, Reumatik Dan Menurunkan Kadar Asam Urat

Harga Kapsul Daun Seledri 1 Botol  isi 45 kapsul = Rp.115.000,-

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.460.000 Jadi Rp.345.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.115.000)

Cara Pemesanan Kapsul Daun Seledri :

SMS ke 0878-8856-6863, tuliskan : Pesan Kapsul Daun Seledri, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap


=====================================

>>> Kapsul Cellery Membantu Mencegah, Mengatasi dan Mengobati Hipertensi (Darah Tinggi), Produk Herbal, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Penyakit Hipertensi and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.